Breaking

Thursday, August 29, 2019

Trik Mengetahui Orang Yang Stalking Profil Instagram Kita

Hai, akhirnya ketemu lagi di postingan BibipBoy yang terbaru ini. Artikel terbaru kali ini masih membahas mengenai akun sosial media Instagram.

Disini saya akan memberikan trik mengetahui siapa yang suka kepoin atau suka stalking profil instagram kalian entah itu teman, musuh, mantan, pacar ataupun gebetan. Kalian suka penasaran kan? Jadi begini caranya mudah ko.

Caranya :
  1. Kalian bisa akses melalui smartphone kalian tanpa menggunakan aplikasi. Silahkan kunjungi website ini https://jnckmedia.com/igstalk.
  2. WAJIB ! Akun instagram kalian pastikan tidak terkunci atau private. Lakukan saja sementara setelah itu bisa kalian private kembali.
  3. Masukkan username instagram kalian atau akun instagram orang yang ingin dicari stalker-nya, kemudian klik Captcha dan Submit.
  4. Geser ke bawah dan kalian akan melihat hasilnya.
  5. Proses Selesai. Mudah kan?

Nah itu cara untuk mengetahui akun instagram yang suka stalker profil instagram kalian. Mudah kan caranya? Sekian artikel terbaru BibipBoy kali ini mengenai Trik Mengetahui Orang Yang Stalking Profil Instagram Kita. Semoga artikel kali ini berguna dan bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment