Breaking

Saturday, November 30, 2019

10 Game RPG Android Terbaik 2020

Hai para pecinta game di Android, pada postingan kali ini BibipBoy akan memberikan list game MMORPG atau RPG yang wajib kalian coba. Apa itu game MMORPG?

Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau MMORPG adalah game yang mengedepankan aspek utama eksplorasi, interaksi, dan kostumisasi yang akan berjalan secara realtime, sehingga interaksi yang terjadi adalah antara pemain dan pemain dari berbagai belahan dunia. Unsur-unsur yang terkandung dalam game ini terdapat klan, guild, PVT, dan interaksi sosial melalui obrolan. Di bawah ini terdapat 10 game MMORPG terbaik pada tahun 2020.

1.   FlyFF Legacy
Game yang merupakan kepanjangan dari Fly For Fun menghadirkan dunia fantasi yang didukung oleh grafis 3D dalam gaya anime.

2.   Crusader Of Light
Jika kalian mencari game mobile yang memiliki tampilan mirip dengan game World of Light adalah pilihan yang tepat. Fitur utama dari game ini adalah fitur PVP di mana kalian dapat bermain 40 vs 40 dengan pemain lain secara real time.

3.   Dragon Nest Mobile
Game ini mirip dengan game Ragnarok yang merupakan game MMOPRG klasik yang pernah rame di warnet-warnet Indonesia, saat ini Dragon Nest memiliki versi mobile.

4.   Legacy of Discord: Furious Wings
Game ini memiliki cerita yang menarik dan didukung oleh gameplay dan tampilan grafik yang indah. Autoplay dalam game ini sama dengan MMOPRG lainnya dengan menyediakan pertempuran otomatis.

5.   A Valiant Story
Game ini sendiri adalah game MMOPRG 3D dengan tampilan seni yang indah. Dalam game ini terdapat sistem pernikahan yang memungkinkan kalian menikahi pemain lain dengan jenis kelamin berbeda yang akan memberikan banyak manfaat seperti kostum eksklusif dan ruang bawah tanah eksklusif.

6.   RO: Idle Poring
Pada saat kalian memainkan game ini kalian akan bernostalgia karena dari soundtrack, desain peta, kelas, hewan peliharaan, sampai sistem yang ditawarkan akan mengingatkan kita pada game Ragnarok klasik.

7.   Lineage 2 Revolution
Game ini menawarkan dunia yang luas untuk dijelajahi, berinteraksi dengan NPC, dan melakukan berbagai pencarian untuk meningkatkan level karakter. Ada 4 ras yang dapat dipilih dalam game ini yaitu manusia, elf, dark elf, dan kurcaci.

8.   Sword Art Online
Game ini memiliki cerita asli dan akan mengatur cerita untuk musim pertama dari seri anime. Dari segi grafis game ini akan menampilkan tampilan 3D yang menarik.

9.   Black Desert Mobile
Dalam sistem pertarungan game ini akan didasarkan pada kombo dan gerakan yang akan membuat kalian berdecak kagum, karena didukung oleh efek dan penampilan yang memanjakan mata.

10.  Durango: Wild Lands
Fitur-fitur dalam game ini kalian dapat berburu dinosaurus, mempelajari jenis keterampilan, dan ekspansi antar klan. Durango adalah game MMORPG yang paling direkomendasikan untuk gamer yang “malas” karena dalam game ini kalian tidak bermain individu tetapi game ini bergantung pada anggota klan kalian.

Nah itulah game MMORPG atau RPG terbaik menurut BibipBoy pada tahun 2020 ini yang wajib kalian coba. Sekian artikel terbaru kali ini mengenai 10 Game RPG Android Terbaik 2020 semoga berguna dan bermanfaat. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment